Mengembangkan Bakat dan Keahlian dengan Keyakinan Diri

E-learning, Belajar Online dengan Kang Fandi dan Mengexplore Kemampuan dari Internet

Alhamdulillah berkat orang-orang yang selalu men-support blog saya Kang Fandi, saya sangat berterima kasih sekali dan semoga tuhan(allah) melimpahkan rizky'nya pada kalian.

Saya sangat bersyukur sekali bisa mempunyai blog apa adanya ini dan semoga teman-teman tidak bosan dengan blog saya, postingan kali ini saya hanya ingin sedikit menulis sebuah motivasi dari sebelumnya saya membuka jasa edit blog dan sekarang alhamdulillah berjalan dengan lancar, semua itu tidak luput dari sebuah kata 'suka'. Sekarang coba kalian bayangkan apa yang menurut kalian mempunyai manfaat bagi kalian dan orang lain? saya hanyalah seorang remaja yang menyukai sebuah seni dan kreasi, sulit mengatakan bahwa sebuah karya seni tidak ada nilainya jika itu sangat indah dan mempunyai makna yang dalam di hati para pecintanya, dalam hal lain seorang seniman tidak hanya akan membuat sebuah karya seni tapi mereka juga akan mengajarkan sesuatu di dalam karya seni yang mereka buat tersebut.

Kebanyakan remaja sekarang kurang mengexplore bakat mereka bahkan tidak ada yang tahu apa yang mereka suka dan apa yang mereka bisa untuk membuat diri mereka bisa berkembang. 

Para motivator mengatakan bahwa "jika kalian hidup dengan terus bergantung pada seseorang maka kalian tidak akan bisa berkembang dan mengetahui bakat apa yang kalian punya", kutipan ini bisa saja di artikan tidak hanya untuk sebatas mana kemampuan seorang manusia dapat berkembang dan tidak mau mengembangkannya / mengasahnya, tapi kalian juga bisa membuat sebuah istilah bahwa bergantung pada orang lain itu perbuatan yang memalukan tapi ada juga yang menganggap itu hal yang biasa selama orang itu tidak merasa keberatan, hal-hal lain yang kebanyakan membuat seseorang bergantung pada orang lain adalah mereka tidak percaya diri dengan kemampuan dan apa yang mereka bisa berikan, dalam hal lain mereka kurang puas dengan pekerjaan mereka sendiri jika tidak mengandalkan orang lain.

Banyak hal yang tidak kita duga jika kita mengerjakan sesuatu atas hasrat dan kemauan kita sendiri, contohnya kita akan mendapatkan pengalaman! tunggu.... apa hanya sebuah pengalaman? apa yang kalian pikirkan tentang hanya sebuah pengalaman, berjuta-juta orang sukses di dunia ini banyak mengatakan bahwa "belajarlah dari pengalaman" apa maksudnya itu? sebuah pengalaman tidak akan pernah terjadi jika kalian tidak melakukannya dengan kemampuan kalian sendiri yang ada hanya rasa kecewa jika kalian tidak pernah bisa membuat sesuatu / apapun dengan kemampuan yang kalian miliki.

Sebuah skill / keahlian akan muncul dari setiap manusia dengan porsi yang sudah di berikan dari mereka mulai lahir sampai nanti mereka bisa menemukannya atas hasrat mereka sendiri.

Setelah membaca tulisan di atas, mulai dari sekarang coba kalian pikirkan apa yang kalian suka, apa yang kalian bisa dan apa yang kalian sangat inginkan yang nantinya akan memberikan kalian sebuah kesuksesan dan kebahagiaan disaat kalian mulai melakukannya.

Berpikirlah... dan berkembanglah... manusia adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna dari apapun yang diciptakan-Nya di dunia ini.

Jika kalian tidak ada jalan, maka buatlah jalan itu.....!!!
Berpikirlah kedepan layaknya seekor burung yang terbang bebas di nusantara, bukalah jendela dunia dan katakan pada mereka bahwa sukses adalah hak bagi semua manusia yang ingin berjuang.
Belajar Online Basic Blogspot dengan Kang Fandi
Join Now
Konsultasi dengan Kang Fandi - 085706652915
Terima kasih telah membaca artikel Mengembangkan Bakat dan Keahlian dengan Keyakinan Diri . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut Mengembangkan Bakat dan Keahlian dengan Keyakinan Diri sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

0 comments "Mengembangkan Bakat dan Keahlian dengan Keyakinan Diri", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment