Tentang Kang Fandi

Kang FandiNama : Achmad Afandi
Email : trickafandi@gmail.com 
Website : kang-fandi.blogspot.com

Kang Fandi adalah sebutan dari blog saya dan dengan saya sendiri seorang blogger pemula yang ingin sharing sekaligus belajar banyak dari blog dan dunia internet. saya baru mulai belajar dengan blog dan berharap saya bisa membantu teman sekalian dari artikel yang saya posting di blog ini. semoga usaha saya ini mendapatkan hasil.

Blog ini sengaja saya buat sekedar untuk sharing informasi, tips, trik, jasa edit dan musik terbaru untuk kawan-kawan semua. jika kawan-kawan lebih tahu informasinya terlebih dahulu dan ingin informasinya di share di blog Kang Fandi silahkan kirim informasi anda ke email saya trickafandi@gmail.com agar saya dapat men-sharenya di blog saya. dan bagi yang ingin request informasi yang ada disini saya persilahkan juga.


Buat kawan - kawan yang telah mampir di blog ini selamat datang di blog Kang Fandi dan semoga apa yang saya share di blog ini bermanfaat. dan bila ada yang perlu ditambahkan kawan semua wajib memberikan masukan dan komentar di kotak komentar yang telah tersedia.


Terimakasih atas kunjungan kawan - kawan semua, jika ada salah dari penulisan di blog ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Salam Sukses - Salam Blogger Indonesia !!
Terima kasih telah membaca artikel Tentang Kang Fandi . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut Tentang Kang Fandi sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

0 comments "Tentang Kang Fandi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment