Jasa Pembuatan dan Edit Template dari Kang Fandi

Jasa Pembuatan dan Edit Template dari Kang Fandi

Template mempunyai kelemahan dan kelebihan tapi ada juga template yang 80% bagus dan baik dalam proses pembuatan internal maupun externalnya, seperti dalam tampilan menu yang responsive, terdapat SEO dan mempunyai breadcrumb dsb... masih banyak yang lainnya tapi mungkin proses pembuatan template yang perfect itu membutuhkan waktu yang sangat lama.


Dalam kesempatan ini alhamdulillah blog saya Kang Fandi kali ini menyediakan Jasa Edit Template Sesuai Dengan yang di Inginkan Peminat. tidak perlu susah membuat template mungkin anda juga dapat mempelajarinya dari banyak blog / website dan situs" lain yang terdapat dalam internet.


Tapi jika anda mungkin tidak ingin repot-repot / masih banyak kegiatan lain dan membutuhkan proses pengedit'an template yang terpercaya, silahkan bisa menghubungi saya di :

- SMS / WhatsApp : 085706652915
- E-mail : trickafandi@gmail.com
- Facebook : Achmad Afandi (Ifan)

NB : Atau kontak selengkapnya bisa di lihat di halaman Contact Us di blog ini.

Insya'allah semua hal yang anda ingin untuk melengkapi template anda bisa saya edit sebisa saya dan seperti yang anda inginkan, dengan syarat :
  • Template blog bisa terserah anda sendiri yang memilih / juga bisa dari saya.
  • Template blog bukan dari pembuat yang ilegal / Template hasil clone.
  • Tidak membuat konten / niche yang melanggar TOS dalam template / blog tersebut.
  • Menggunakan template blog secara normal, tidak merubah / menghapus nama pembuat template dan juga tidak memasarkannya.

Jasa Pembuatan dan Edit Template dari Kang Fandi
Basic Blogspot Learning

Insya'allah pelayanan sangat ramah dan dapat dipercaya, jangan sungkan bertanya dan akrab dengan saya Achmad Fandi insya'allah jika ada kesulitan pasti saya bantu sebisa kemampuan saya.

Untuk biaya, permintaan dan keterangan lainnya bisa SMS / WhatsApp di nomer 085706652915.

Pasti kami akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami, Terimakasih....
Terima kasih telah membaca artikel Jasa Pembuatan dan Edit Template dari Kang Fandi . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut Jasa Pembuatan dan Edit Template dari Kang Fandi sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

4comments:

  1. Saya berminat sm jasa kang fandi, untuk edit tamplate seperti kang fandi.. Mohon info ny ke email dianzshopping@gmail.com blog saya dianzshop.blogspot.com atau Pin BB 25DD52C7..

    ReplyDelete
  2. wodpres bisa kang?
    klo bisa sms ke sy ya kang 081318888449

    ReplyDelete
  3. bisa gak gan template arlina design gan edit,,,??

    ReplyDelete