Warnet Sudah Tidak Aman Lagi

Ane nemu ini di warnet..hati-hati gan!
Tadi sore ane ke warnet gan,liat film-film box office,kalo liat film jadi gak afdol kan kalo tanpa suara,,ane ambilah headset yang di sediain warnetnya
pas ane perhatikan kok ada yang aneh di headsetnya...ane shock liatnya gan

WARNING yang sering ke Warnet Hati-Hati..






Kutu busuk atau bangsaat atau kepinding atau tinggi atau disebut juga tumila adalah serangga parasit dari keluarga Cimicidae.
Kutu busuk bisa menggigit tanpa disadari korbannya, biasanya ia akan agresif pada malam hari. ia akan menimbulkan bekas gigitannya yang berupa bentol dan terasa gatal serta panas pada korbannya. Serangga parasit ini bisa menimbulkan penyakit ruam-ruam, efek psikologis, dan gejala alergi. Hewan ini beraroma tidak sedap dan sangat menyengat di hidung
Kutu busuk betina bertelur 200 butir (3-4 butir telur setiap harinya).Dalam 5 bulan, kutu busuk berukuran 6-10 mm hingga dewasa. Mampu bertahan hidup hingga 10 bulan.
Sebelum pake fasilitas warnet dicheck dulu gan, atau bawa equipment dari rumah,kalo perlu bawa PC dari rumah. HATI-HATI WARNET YANG TIDAK PERNAH TERAWAT
Terima kasih telah membaca artikel Warnet Sudah Tidak Aman Lagi . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut Warnet Sudah Tidak Aman Lagi sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

0 comments "Warnet Sudah Tidak Aman Lagi", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment