10 Tips Untuk Menghindari Banned Google Adsense

10 Tips Untuk Menghindari Banned Google Adsense
Google Adsense Click Fraud

Google sangat menghormati pengiklan karena memang pengiklanlah yang membayar Google. Google juga tidak sembarangan menerima publisher. Google tidak segan-segan untuk menonaktifkan akun Adsense yang melanggar kebijakan mereka.


Berikut ini adalah Tips Untuk Menghindari Banned Google Adsense:

1.  Patuhi TOS Google. Patuhi aturan dan kebijakan yang diberikan Google yang dulu pernah kita setujui sebelum mendaftar menjadi publisher Google.

2.  Jangan klik iklan sendiri meskipun ingin coba-coba ataupun dengan sengaja dan tidak sengaja, karena ini jelas sudah termasuk kecurangan.

3.  Perhatikan konten blog, isi, gambar, dan artikelnya. Jangan sampai ada konten pornografi, dewasa, hot, dan lain sebagainya.

4.  Blog tidak boleh ada konten yang ber 'Hak Cipta', misalnya software, film, mp3, dll... yang merupakan pembajakan Google tidak suka, atau mungkin cara-cara curang seperti Hacker.

5.  Usahakan artikel blog jangan copas. Google lebih suka artikel yang original meskipun berantakan, asalkan tidak ada kata-kata yang menurut orang tidak sopan dan tidak enak untuk di dengar.

6.  Berlaku juga untuk Google Adsense Youtube yang sudah di monetize sebaiknya jangan melakukan hal-hal seperti di atas.

7.  Kalau anda kurang jelas dengan TOS yang di berikan Google lebih baik tanya dengan master atau orang yang lebih pengalaman lainnya, atau juga bisa masuk ke grup Facebook 'Google Adsense Indonesia'.

8.  Jangan curang untuk mendapatkan dollar, seperti memakai robot, auto klik, autoview, dll....

9.  Jangan terlalu sering membagikan atau mempromosikan blog yang sudah terpasang iklan Adsense ke Social Media, terutama Facebook, twitter, dll... , mengapa? karena jika saja ada orang yang tidak suka dengan kita bisa jadi iklan kita di klik secara terus menerus yang dapat mengakibatkan 'Klik Fraud' yang beresiko Banned Adsense Permanent, bukan bermaksud suudzon, tapi ini sekedar antisipasi saja.

10.  Yang terakhir, jangan melakukan tukeran klik atau mengajak teman anda untuk saling klik iklan secara bergantian, karena Google juga bisa tau, bukan hanya IP komputer yang terekam tapi pointer saja juga terekam oleh Google.

Bermain iklan itu mudah asalkan jangan terlalu egois dan amatir sehingga semua perbuatan apapun di halalkan, kita cuma butuh kesabaran dan ketelatenan, sebenarnya simple dan hanya butuh satu 'prinsip buatlah blog untuk Adsense jangan buat Adsense untuk blog'.

Ambil ilmunya dan jadikan pengalaman utuk kedepannya, jangan hanya mengharap dollar dan Banned kedepannya.

Oke... Terimakasih semoga artikel dari Kang Fandi kali ini bermanfaat bagi Sahabat Blogger.
Terima kasih telah membaca artikel 10 Tips Untuk Menghindari Banned Google Adsense . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut 10 Tips Untuk Menghindari Banned Google Adsense sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

0 comments "10 Tips Untuk Menghindari Banned Google Adsense", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment