4 Cara Mudah Meningkatkan Rank Blog

Cara Mudah Meningkatkan Rank Blog
Blog Ranking = Blog Is Alive

Blog content SEO dapat ditingkatkan dengan cara mudah. Seperti yang anda ketahui bahwa SEO mendesain teks dan juga kode HTML dari sebuah website sebagai cara untuk meningkatkan posisi yang memungkinkan untuk keyword dan frase keyword yang diiginkan oleh pemilik situs guna mendapatkan rank. Dengan SEO, maka blog anda dapat ditingkatkan untuk menerima pengunjung lebih banyak melalui mesin pencari atau Google. Meskipun membutuhkan waktu dalam proses menulis dan juga memposkan tulisan anda, namun pengunjung yang meningkat akan menambah penghasilan anda sehingga layak – layak saja

Bagaimana cara meningkatkan SEO blog anda?

1.   Analisa Teks
Alat analisa teks dapat men-scan setiap artikel baru sebelum anda mempostingnya. Dengan alat ini, anda dapat melihat kata – kata yang sering digunakan pada artikel. Seperti contoh, jika anda menulis artikel tentang review handphone terbaru, maka kata yang dapat muncul dan tidak berkaitan adalah misalnya “keypad” yang seringkali muncul daripada judul yang ada, sehingga melakukan edit sebelum memposting artikel sangat dianjurkan untuk meningkatkan rank blog.

2.   Keyword Pada URL
Anda dapat mengubah struktur tautan permanen website anda untuk memasukkan keyword kedalam URL artikel dan membuat artikel – artikel tersebut menjadi mudah ditemukan oleh mesin pencari. Contohnya, jika tautan permanen sebelumnya adalah www.game.com/?p=23439. Maka anda dapat mengubahnya menjadi tautan permanen yang lebih terstruktur, misalnya “www.game.com/gamereview/farmcraft.” sebagai cara untuk membuatnya terlihat lebih baik pada tips blog SEO.

3.   Gunakan Meta Tag
Halaman web bisa memiliki meta tags untuk artikel, judul, beberapa keyword utama dan juga deskripsi. Meta tag harus berisi nama artikel untuk blog content SEO. Sedangkan deskripsi meta tag harus berisi tentang kesimpulan dari kontennya, serta meta keyword tag harus berisikan tentang keyword utama dan keyword turunan. Gunakan semua tag tersebut sebagai cara untuk meningkatkan keyword density pada artikel anda.

4.   Konten Original
Konten original sangat mempengaruhi kualitas blog anda. banyak sekali direktori artikel gratis di internet yang dapat anda gunakan untuk referensi konten blog anda. namun, anda tidak boleh mengubah konten orisinil dan menyertakan link dari website penulis tersebut. Karena, dengan memposting ulang tulisan artikel tersebut, Google dapat mendeteksinya sebagai konten duplikat yang bisa menurunkan page rank anda. Untuk SEO, posting konten yang jarang ditemukan dimanapun karena dengan tulisan yang orisinil serta konten yang berkualitas adalah kunci meningkatkan SEO page rank.
Terima kasih telah membaca artikel 4 Cara Mudah Meningkatkan Rank Blog . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut 4 Cara Mudah Meningkatkan Rank Blog sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

0 comments "4 Cara Mudah Meningkatkan Rank Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment