Ciri Khas Agnes Monica Dalam Berkostum R&B

Sebagai artis yang berhasil Go International dalam berkarir Agnes Monica (27) masih ingin tetap fokus untuk karirnya dan belum mempunyai minat untuk melakukan istirahat dalam dunia bermusik dan entertaintment.

Prinsip keprofesionalan adalah inti dari usaha dalam berkarir Agnes, dalam karirnya di luar negeri Agnes mengatakan bahwa setiap waktu itu sangat berarti untuk merubah apa yang harus kita lakukan untuk kedepannya.

Orang yang mengatakan bahwa 'Agnes berpenampilan terlalu sexy dalam memakai baju' dan juga 'Terlalu berambisi untuk mencapai karirnya', ujar seseorang dalam Twitter.

Tapi Agnes merasa nyaman dan beranggapan tidak ada yang perlu di heran-herankan dan di permasalahkan jika memang kita bisa bersifat profesional.

Masalah baju dan lain sebagainya memang sudah ciri khas dari penyanyi yang bergenre R&B tersebut, Agnes juga berusaha untuk membawa nama negaranya sendiri dalam setiap karirnya di luar negeri.

Indonesia justru malah berbangga karena tidak harus dalam bidang Olahraga, Teknologi, dan juga Pengetahuan. Tapi setiap apapun yang memang itu layak untuk dapat menghibur setiap orang adalah sesuatu yang banyak di cari oleh orang lain.

Dalam ciri khasnya berpakaian Agnes juga tidak lupa membawa kebudayaan bangsanya sendiri, pada saat pembuatan video clip Coke Bottle Agnes memakai baju Kebaya yang terlihat elok dan indah yang di rancang dari negara sendiri (Indonesia).

Beberapa kostum R&B yang menjadi ciri khas Agnes adalah mencari mode dan style terbarunya sendiri.

Agnes Monica
Salah Satu Foto Agnes di Cover Majalah

Agnes Monica
Tetap Axis Memakai Baju R&B

Agnes Monica
Penampilan Agnes di Atas Panggung R&B

Terima kasih telah membaca artikel Ciri Khas Agnes Monica Dalam Berkostum R&B . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut Ciri Khas Agnes Monica Dalam Berkostum R&B sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

0 comments "Ciri Khas Agnes Monica Dalam Berkostum R&B", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment