Fakta Menarik Hari Raya Natal

Hari Raya Natal tidak heran hari raya umat kristen dan yang paling meriah, tidak berbeda dengan hari raya umat Islam juga. Karena sebenarnya Hari Raya setiap agama itu sama dan selalu dirayakan secara ramai dengan para umatnya.

Pada Hari Raya Natal mempunyai fakta menarik yang mungkin sebagian Umatnya belum pernah tahu?
Saya pun sebenarnya juga tidak begitu faham.

1. Tapi faktanya pada saat Hari Raya Natal berbuat 1 kebaikan berarti sama saja dengan berbuat banyak kebaikan, mungkin itu sudah umum seperti yang kita ketahui.


Fakta Menarik Hari Raya Natal















2. Selain itu pada saat Hari Raya Natal berdo'a di depan pohon Cemara / Natal itu adalah do'a yang paling cepat di kabulkan oleh Tuhan.


Fakta Menarik Hari Raya Natal













3. Berkunjung ke Gereja di saat malam Natal menjadikan wajah dan aura kita menjadi bersinar jika terlihat dengan seorang yang pandai melihat aura / terlihat seperti orang yang baru lahir dan baru di ciptakan di dunia.


Fakta Menarik Hari Raya Natal
















4. Membuka kado saat malam Natal mendapatkan sebagian pahala di saat setiap kado yang di berikan oleh seseorang pada kita dan membuat kita lebih mempunyai rasa kasih sayank pada orang yang memberikan kado tersebut.



Fakta Menarik Hari Raya Natal













5. Berkumpul bersama keluarga di saat Natal termasuk hal yang di sukai Tuhan dan pada saat itulah Tuhan memberikan rizky dan langsung terjadi pada umatnya.


Fakta Menarik Hari Raya Natal



















Nah... mungkin hanya itu yang saya tahu... terimakasih dan semoga artikel ini mendidik.
Terima kasih telah membaca artikel Fakta Menarik Hari Raya Natal . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut Fakta Menarik Hari Raya Natal sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

0 comments "Fakta Menarik Hari Raya Natal", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment