Cara Menambah Widget Alexa Rank di Blog

Cara Menambah Widget Alexa Rank Di Blog

Salam blogger Indonesia, kali ini saya akan menulis arikel tentang Cara Menambah Widget Alexa Rank Di Blog, tidak usah banyak omong gan maaf gan kalau saya biasanya kebanyakan omong, iya kalau kebanyakan uang gpp mungkin gan. hehehehe.....

langsung saja gan :


Cara Memasang Widget Alexa Rank Di Blog


1. pertamax agan masuk ke web Alexa Internet disini. lalu agan masukkan URL blog agan pada 'Kotak URL' (lingkaran 1), setelah itu klik 'Build Widget' (lingkaran 2), lihat gambar di bawah ini :



Cara Menambah Widget Alexa Rank Di Blog

2. lalu agan tinggal copas link yang tersedia di kotak link (lingkaran merah), contoh widgetnya ada di sebelah kanan, agan tinggal memilih. lihat gambar di bawah ini :

Cara Menambah Widget Alexa Rank Di Blog

3. nah setelah itu agan buka blog agan, pilih 'Layout/Tata Letak' lihat gambar di bawah ini :

Cara Menambah Widget Alexa Rank Di Blog

4. setelah itu klik 'Add a Gadget' (lingkaran 1), dan pilih widget 'HTML/Java Script' (lingkaran 2), lalu copas kode Alexa Rank tadi di kotak 'HTML/Java Script' yang muncul lalu klik 'Save'. lihat gambar di bawah ini :

Cara Menambah Widget Alexa Rank Di Blog


Catatan : jangan terlalu banyak menggunakan widget tempel karena dapat memperlambat loading blog, lebih baik memakai widget yang di butuhkan saja.

Terima kasih telah membaca artikel Cara Menambah Widget Alexa Rank di Blog . Jika Anda ingin copy-paste / menyalin sebagian ataupun keseluruhan dari artikel ini, harap anda mencantumkan link berikut Cara Menambah Widget Alexa Rank di Blog sebagai sumbernya atau anda bisa copy permalink dibawah ini.

2comments:

  1. thanks infonya :)
    gigihkurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mas terimakasih sudah berkunjung saya visit back.

      Delete